Dicari Dan dibutuhkan banyak Tukang Berpengalaman,cat Duko,Cat Melamik,Cat Dekoratif ,diutamakan memiliki motor.Berdomisili di Jkt
Home » » KONTRAKTOR:JASA PENGECATAN .ahli pengecatan,beragam jenis pengecatan ,kontraktor pengcatan, tukang cat

KONTRAKTOR:JASA PENGECATAN .ahli pengecatan,beragam jenis pengecatan ,kontraktor pengcatan, tukang cat


SELAMAT DATANG DI Situs Website BIMASENA JAYA WASKITA
(RESOURCE COMPENION PROFESIONAL)
"ONE STOP TO BUILD SOLUTION”

Situs Website diperkenalkan dan disajikan dengan tujuan untuk memberikan informas-informasi tentang BIMASENA JAYA WASKITA kepada Anda .
BIMASENA JAYAWASKITA GROUP merupakan sabuah usaha yang berbegrak dalam bidang:
ARSITEKTUR , INTERIOR & EXTERIOR ,SUPPLIER , MANPOWER , SUPERVISASI , PAINT ,PAINT ART , CAT DEKORATIF , MAINTENANCE , BANGUNA N BARU ATAU RENOVASI ,(RESOURCE COMPENION PROFESIONAL)
Dalam kegiatannya BIMASENA  JAYAWASKITA mengkordinir  para ahli dalam bidangnya masing-masing sesuai dengan jenis  dan lingkup pekerjaan serta didukung oleh system pengelolaan managerial yang baik untuk dapat melaksanakan proyek  yang dipercayakan  kepada kami dengan CEPAT ,EFISIEN ,dan BEMUTU.
Setiap tenaga ahli yang bergabung kedalam BIMASENA JAYAWASKITA mempunyai latar belakang dan pengalaman  dibidangnya masing-masing ,dengan demikian  penanganan setiap proyek yang bersifat  spesifik  maupun umum dapat dilakukan dan dikerjakan dengan sebaik-baiknya.
Semoga  dengan disajikannya situs website ini maka tujuan bekerja sama  dengan kami dapat tercapai,
AMIN YA ALLOH
SELAMAT DATANG DI Situs Website BIMASENA JAYA WASKITA

ARSITEKTUR,INTERIOR DAN EXTERIOR,SUPPLIER,MANPOWER,SUPERVISASI,PAINT,PAINT DEKORATIF,BANGUN BARU ATAU RENOVASI,MAINTENANCE
,(RESOURCECOMPENION PROFESIONAL)






Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa :




BIMASENA JAYAWASKITA atau yang akrab disingkat  BMS JAWA adalah sebuah perusahaan kontraktor yang berkembang cukup pesat. Sejak Dimulainya  BIMASENA JAYAWASKITA pada Tahun 1999, perusahaan ini telah mengerjakan ratusan proyek baik itu yang merupakan proyek rumah tinggal sederhana hingga mewah ,renovasi rumah tinggal, ruko, pengerjaan interior design dan banyak hal lainnya.

Seiring berjalannya waktu BMS JAWA semakin kokoh dan dipercaya oleh pelanggannya sebagai perusahaan kontraktory ang tidak diragukan lagi kualitasnya serta banyak sekali pelanggan yang puas atas hasil kerja BMS JAWA. Itu semua buah hasil kerja keras TEAM BMS JAWA yang sungguh sungguh dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan sesuai dengan mottonya.
Saat ini Pemilik BIMASENA JAYAWASKITA turun langsung ke lapangan dalam setiap proyek yang dikerjakan oleh BMS JAWA. Mulai dari tahap negosiasi proyek hingga ke tahap pengontrolan akhir semuanya harus melalui kontrol ketat  , keahlian beliau tidak diragukan lagi sehingga tentu saja hasil akhir yang di inginkan pelanggan dapat tercapai bahkan lebih dari apa yang pelanggan bayangkan.

# Komitmen pelayanan kami CEPAT, TEPAT,  RAPI, TERJANGKAU dan mengerti kebutuhan Anda dengan: 

> Konsultasi GRATIS & untuk survei ke rumah anda ( by appointment) 

> Tenaga yang profesional, terlatih, berpengalaman
> Proses pengerjaan yang CEPAT, RAPI, TEPAT SASARAN
> Selesai tepat waktu
> Garansi hasil sesuai kesepakatan

                                                $ * Desain bisa disesuaikan dengan Selera Owner( Minimalis, Mediterania, Rumah Gaya Bali, Rumah Classic, Art Deco dll,,,,,

BIMASENA JAYA WASKITA Design memulai geraknya sejak tahun 1999 dengan melihat kebutuhan akan jasa Kontraktor sangat besar di dalam dunia kostruksi, khususnya penerapan pada bangunan-bangunan baru, maupun dalam rangka maintenance terhadap bangunan lama berhubungan dengan hal :
> ARSITECTUR
> INTERIOR & EXTERIOR
> MANPOWER
> SUPLLIER
> MAINTENANCE
> SUPERVISASI
> PAINT/ PEINT/ CAT DECORATIF

BIMASENA JAYA WASKITA Design, hadir untuk melayani dan memberikan kepuasan kepada konsumen ( Para Kontraktor maupun Perorangan) dengan berpegang kepada prinsip kami, yakni:
• Originality
Penggunaan bahan-bahan atau material yang dapat dijamin keasliannya, sesuai dengan specimen yang telah ditetapkan oleh Kontraktor/Konsultan/Owner, BIMASENA JAYA WASKITA Design menjalin kerjasama yang baik dengan para produsen Cat maupun dengan para suppliernya.
• Collaborate/Cooperation
Dapat bekerjasama dengan para subcon-subcon lain yang terlibat di dalam proyek yang sedang berjalan, dan selalu berhubungan untuk melakukan koordinasi dengan pemberi tugas ( MainCon/Owner/Konsultan) guna mengeleminasi kemungkinan terjadi kesalahan di lapangan.
• Skilled/Expert Worker
Di dalam setiap pekerjaan pengecatan melibatkan pekerja-pekerja yang kompeten dan handal, menempatkan pekerja sesuai dengan keahlian masing-masing sesuai pekerjaan yang dilakukan,guna pencapaian hasil yang lebih maksimal ( The Right Man In The Right Place),BIMASENA JAYA WASKITA Design juga melakukan pemantauan yang berkesinambungan terhadap kinerja worker dan hasil kerja selama proyek berlangsung.
• Right on Schedule
Bekerja sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, memobilisasi/memanage worker agar dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan (Tepat Waktu)
• Good Result
Memberikan hasil yang terbaik dari pekerjaan pengecatan yang dilakukan oleh BIMASENA JAYA WASKITA Design.
• Good Service
Memberikan pelayanan yang terbaik dengan merespon dan memperbaiki secepatnya apabila terjadi komplenan/keluhan oleh kontraktor/Konsultan/Owner yang berhubungan dengan pekerjaan pengecatan yang dilakukan selama masa retensi

PROSES YANG KAMI TAWARAKAN :
BUKA di >Hubungu Kami

# Untuk survei ketempat Anda( by appointment),
# Agar Anda dapat membuktikan kelebihan Kami
# Kami berikan BUKTI bukan JANJI
HUB KAMI LANGSUNG DI :

BIMASENA JAYAWSKITA

Telp:021.8975464

Fax: 021.8975464

Mobile: 021.9377 2568 / 0812 1310 4014

PIN BBM:540C15A9


daftar harga upah, Ahli pengecatan dan Jasa penggecatan, cat dekoratif, cat teksture, Ahli bangun rumah, ahli renovasi,

 KAMI BERIKAN HARGA DAN KUALITAS YANG TERBAIK BUAT ANDA





0

Rumah Servis

Mudahnya Tuh DI Sini !
di Rumah Servis,,,,Untuk Menanggapi Mengenai semua Pemenuhan Kebutuhan dan keluhan Rumah kapanpun dan dimanapun Anda berada,Kami yang dengan mudah dan selalu siaga membantu.
Didukung team teknisi Kami yang dengan segera akan mengunjungi lokasi saat dibutuhkan tanpa membuang waktu berharga Anda.
Hubungi Kami sekarang juga untuk semua kebutuhan Rumah Anda

HUB KAMI

Companywww.rumahservis.co.id
telp 081296748982
Icon-Gmail01909-Copyrumahservis@rumahservis.co.id
bb
bb081296748982
081389071978
Silahkan masuk ke link;

>>>"FORM ORDER "

POPULER