Dicari Dan dibutuhkan banyak Tukang Berpengalaman,cat Duko,Cat Melamik,Cat Dekoratif ,diutamakan memiliki motor.Berdomisili di Jkt
Home » » Tips Pengecatan ,Masalah dan solusi pengecatan

Tips Pengecatan ,Masalah dan solusi pengecatan

Ahli Pengecatan-

·  Tembok Bebas dari Pengapuran
Anti-Pengapuran, Anti-Alkali
Daya adhesi dan tutup yang sempurna

Solusi
NIPPON 3-IN-1 ANTI-ALKALI PRIMER SEALER berfungsi untuk mencegah proses pengapuran pada dinding. Dengan daya tahan efflorescence yang tangguh, sealer yang mudah diaplikasikan ini membantu meningkatkan daya lekat pada hasil akhir cat. Pastikan permukaan yang akan dicat bersih dan kering secara menyeluruh.


·  Dinding Bebas dari Retak Rambut
Tahan air, Filler dengan fleksibiltas tinggu untuk mengisi retakan
Daya tutup retak dan sifat elastomeric yang sempurna
Solusi
Nippon Weatherbond Wall Filler dapat dengan mudah menutup retak rambut dan pori-pori dinding, mencegah air meresap ke dalam. Bersihkan dan keringkan dinding secara menyeluruh, sebelum aplikasi 1-2 lapis Nippon Weatherbond Wall Filler.



·  Dinding Bebas Jamur
Membasmi 99.9% jamur secara efektif
Solusi
Jamur dan lumut dapat tumbuh pada tembok yang lembab dan belum terlindungi dengan anti-fungisida. Gosok tembok dengan air atau dengan penyemprot air bertekanan tinggi untuk menghilangkan kumpulan kotoran, jamur dan lumut..


·  Dinding Bebas Pengelupasan
Anti-kelupas, Daya lekat yang sempurna

Solusi
NIPPON 3-IN-1 ANTI-ALKALI PRIMER SEALER menjaga cat bebas dari pengelupasan. Dengan daya lekat yang sempurna dan bahan anti-pengelupasan, NIPPON 3-IN-1 ANTI-ALKALI PRIMER SEALER menjaga hasil pengecatan tetap baru dan indah. Bersihkan dan keringkan dinding secara menyeluruh, sebelum aplikasi 1-2 lapis NIPPON 3-IN-1 ANTI-ALKALI PRIMER SEALER. 


Dan masih banyak cara mengatasi masalah / problem Pengecatan,
Info lengkap silahkan Hubungi Kami Di 081213104014 ,02193772568


Rumah Servis

Mudahnya Tuh DI Sini !
di Rumah Servis,,,,Untuk Menanggapi Mengenai semua Pemenuhan Kebutuhan dan keluhan Rumah kapanpun dan dimanapun Anda berada,Kami yang dengan mudah dan selalu siaga membantu.
Didukung team teknisi Kami yang dengan segera akan mengunjungi lokasi saat dibutuhkan tanpa membuang waktu berharga Anda.
Hubungi Kami sekarang juga untuk semua kebutuhan Rumah Anda

HUB KAMI

Companywww.rumahservis.co.id
telp 081296748982
Icon-Gmail01909-Copyrumahservis@rumahservis.co.id
bb
bb081296748982
081389071978
Silahkan masuk ke link;

>>>"FORM ORDER "

POPULER